Kamis, 26 Maret 2009

MENJELANG PEMILU 2009

KAMPANYE KONVOI, MASYARAKAT RESAH



YOGYAKARTA [HARDNEWS]

Bulan maret 2009 merupakan bulan kampanye, semua partai gencar dengan menebarkan ideologinya masing-masing. aku merasa terganggu jika kampanye parpol di laksanakan dengan konvoi secara besar-besaran dengan menggunakan kendaraan bermotor hal semacam itu sangat mengganggu masyarakat dan keamanan tandas ibu cristina hartini yang berdomisili di TB 3/ 10 C BABARSARI DEPOK SLEMAN JOGJAKARTA.ketika di ketemui secara langsung di kediamannya.
Ketika di tanyain tentang situasi kampanye,ibu hartini yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga sangat cekatan menjawab tentang tanggal pemilu,caleg yang akan di pilih serta parpol faforitnya. semuanya itu merupakan persiapan pribadi masing-masing untuk menghadapi pesta demokrasi, tandasnya
Menurut ibu yang sekarang berusia 55 tahun di mana ia sudah banyak mengikuti pemilu bahwa setiap pemilu pasti mengalami perbedaan di mana semua ini sangat membingungkan pemili.sebaiknya dari KPU menpunyai suatu peraturan yang sangat ketat bila dari sala satu parpol melanggar dari peraturan kampanye seharusya di kenakan sangsi dengan tidak memandang partai,usul ibu hartini.
From .p tanto sallo
Nim .153070036

Tidak ada komentar:

Posting Komentar