Kamis, 26 Maret 2009

HUJAN DAN BADAI MENGGUYUR KOTA YOGYAKARTA

PENGGUNA JALAN TERANCAM

YOGYAKARTA;
Lagi-lagi pohon Angsono di pintu Timur UPN kampus 1 rubuh ketika hujan dan badai menerpa sekitar 2 jam pada hari Sabtu,21 Maret 09.kejadian berlangsung kira-kira pukul 02.00 siang ketika pengguna jalan lagi sepi yang memungkinkan kurang terjadinya kecelakan lainya,menurut saksi mata Jumadi (satpam UPN) mengatakan rubunya pohon di akibatkan badai di sertai hujan,dalam insiden itu tidak terjadi korban bagi pengguna jalan yang sempat melintas di sekitarnya.namun pohon yang tepat berada di halaman UPN tersebut sempat merobohi pagar pembatas UPN sehingga dari pihak UPN sempat mengalami kerugian dari insiden tersebut.
Insiden tersebut juga sempat mengganggu aktivitas lalulintas di daerah tersebut bahkan sempat terjadi pula insiden kecil di mana sebuah mobil sempat menyerempet motor ketika jalan di tutupi pohon sehingga supir dari sedan tersebut tidak sempat mengendalikan mobilnya.
Dari kejadian itu hendaknya pengguna jalan seharusnya berhati-hati dalam menghadapi musim hujan sekarang ini, yang memungkinkan pohon bisa rubuh seketika serta kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan, tegas Bruno mahasiswa UPN jurusan Ilmu Komunikasi yang pada kesempatan itu juga tepat berada di tempat kejadian.
Sesuai pantauan langsung di lapangan,sekitar 7 orang satpam UPN dengan sigap langgsung mengamankan lokasi menggunakan peralatan seadanya sehingga arus lalulintas yang sempat terganggu bisa berjalan lancar. (Gaga Sallo153070036)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar