Minggu, 22 Februari 2009

warung burjo selalu di serbu mahasiswa/i

warung burjo selalu di serbu mahasiswa (alvin ardian pratama 153070314)

YOGYAKARTA, burjo nama yang sering akrab di panggil oleh mahasiswa/i jogja setiap pagi jam 08.00 sudah banyak para mahasiswa yang menyerbu burjo. sebagian besar para mahasiswa mereka ingin sarapan pagi sebelum mereka melakukan aktivitas kuliah. menumenu yang ada di warung burjo sangat sederhana, dari mie goreng,bubur kacang hijau bubur ayam, kopi susu dll.
sapaan yang biasa di sapa "AA"atau "TETEH"yang biasa melayani para pelanggan nya. warung burjo "moro artos" babarsari yang di rintis sudah bertahun-tahun dan mempunyai banyak cabang.
menurut mahasiswa yang sering mampir di warung burjo, ia setiap pagi selalu minim kopi, kata dia selain dekat kampus harga nya pun pas dengan harga mahasiswa ucap si mahasiswa. yang selalu di gemari oleh mahasiswa yaiti mie goreng dan yang instan-instan. biasanya warung burjo ramai pada jam-jam kuliah.
ada salah satu warung burjo di kota jogja yang memberi fasilitas hot spot, jadi selain membuat para mahasiswa fasilitas seperti ini sangat membantu di saat mahasiswa tersebut ingin mengakses internet. sambil mengisi perut dan akses internet.di burjo "moro artos belum ada fasilitas seperti itu tapi suatu saat saya ingin mencoba menyaingi burjo yang memberi fasilita itu.ujar si pemilik burjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar